Nadal Comeback secara Sempurna

Nadal Comeback secara Sempurna
Nadal Comeback secara Sempurna

jpnn.com - BEIJING - Rafael Nadal menandai comeback-nya di turnamen tenis ATP dengan sempurna. Petenis peringkat kedua dunia itu sukses menekuk Richard Gasquet dua set langsung dengan skor 6-4, 6-0 pada babak pertama di Tiongkok Tennis Centre, Selasa (30/9) malam WIB.

Kemenangan itu sekaligus menegaskan dominasi Nadal atas Gasquets. Nadal kini membukukan rekor head to head atas petenis asal Prancis tersebut dengan agregat 13-0.

“Secara umum, saya senang dengan cara saya bermain. Setelah tiga bulan tak bermain, menang melawan pemain bagus seperti Gasquet adalah comeback positif bagi saya,” terang Nadal sebagaimana dilansir laman resmi ATP.

Ya, Nadal memang sudah 13 pekan tak berlaga di kompetisi ATP. Kali terakhir petenis asal Spanyol itu turun gelanggang ialah di Grand Slam seri Wimbledon 2014 lalu. Setelah itu, Nadal berkutat dengan cedera pergelangan tangan.

“Saya pikir, saya sudah bermain solid. Saya tak membuat kesalahan. Saya senang dengan cara saya bermain. Berlaga di pertandingan pertama setelah 13 pekan,” tegas Nadal.(jos/jpnn)

 


BEIJING - Rafael Nadal menandai comeback-nya di turnamen tenis ATP dengan sempurna. Petenis peringkat kedua dunia itu sukses menekuk Richard Gasquet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News