Nadal Langsung Kesulitan

Nadal Langsung Kesulitan
Nadal Langsung Kesulitan
MADRID - Petenis nomor satu ATP (Asosiasi Tenis Pria) Rafael Nadal memberikan ketegangan bagi para pendukungnya di Madrid Masters. Petenis andalan tuan rumah itu harus bersusah payah untuk mendapatkan tiketnya ke babak ketiga kemarin dini hari WIB. Dia harus melalui tiga set untuk mengalahkan Ernest Gulbis (Latvia) dengan skor 7-5, 3-6, 6-3.

Nadal mendapatkan kesulitan besar di dua set awal. Meski akhirnya memenangi set pertama, dia harus bersusah payah untuk mendapatkan tiap poin yang dikoleksi. Ketegangan publik Spanyol yang memenuhi Madrid Arena memuncak ketika dia kalah di set kedua dan memaksa terjadinya set ketiga.

Namun, usaha keras Gulbis untuk menjegal peraih emas Olimpiade Beijing tersebut harus berakhir di game kesembilan set penentu. Setelah sukses menggagalkan match point saat Nadal unggul 5-2, dia harus melepaskan kesempatan bersaing lebih jauh dengan kekalahan 6-3.

"Itu sebuah pertandingan yang sangat berat. Kemenangan tersebut menjadi begitu penting," ungkap Nadal kepada AFP. "Gulbis bangkit dengan baik di set kedua. Tapi, saya mampu kembali ke permainan terbaik saat harus melakukannya," tambahnya.

MADRID - Petenis nomor satu ATP (Asosiasi Tenis Pria) Rafael Nadal memberikan ketegangan bagi para pendukungnya di Madrid Masters. Petenis andalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News