Wakil Jatim Babak Belur Dalam Tur Papua

Wakil Jatim Babak Belur Dalam Tur Papua
Wakil Jatim Babak Belur Dalam Tur Papua
JAYAPURA - Dua tim Jatim, Persik Kediri dan Arema, babak belur di Papua. Keduanya harus menelan kekalahan dari lawan-lawannya pada laga Indonesia Super League (ISL) 2008/2009, Rabu (15/10).

Persipura Jayapura membuat Macan Putih -julukan Persik- kalah dengan skor telak 5-0 (1-0) di Stadion Mandala, Jayapura, kemarin. Sedangkan Arema takluk 0-1 (0-0) dari Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan.

Lima gol Mutiara Hitam -julukan Persipura- disumbangkan oleh Boaz Solossa pada menit ke-18 dan ke-56, Ortizan Solossa (60'), C. Ernest Jeremiah (76'), serta Ian Luis Kabes menutupnya pada menit ke-88. Sementara itu, gol Persiwa yang menghancurkan harapan Arema dihasilkan oleh Pieter Rumaropen dari tendangan penalti pada menit ke-63.

Tambahan tiga poin tersebut membuat duo Papua itu makin mantap di klasemen sementara. Persipura yang kini dilatih Jacksen F. Tiago berada di puncak dengan koleksi 33 angka dari 15 kali pertandingan. Sementara itu, Persiwa yang diasuh Suharno berada satu poin di bawah mereka.

JAYAPURA - Dua tim Jatim, Persik Kediri dan Arema, babak belur di Papua. Keduanya harus menelan kekalahan dari lawan-lawannya pada laga Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News