Solo Masuk Nominasi Host Piala Davis 2009

Solo Masuk Nominasi Host Piala Davis 2009
Solo Masuk Nominasi Host Piala Davis 2009
JAKARTA - Host even olahraga bergengsi tidak hanya monopoli Jakarta. Beberapa even kelas nasional sampai internasional sudah diselenggarakan di beberapa kota besar lain. Termasuk, pertandingan Piala Davis Grup II Zona Asia-Oceania yang rencananya diadakan di Solo, Jawa Tengah.

Dalam agenda itu, Indonesia akan menjamu Kuwait pada 6-8 Maret 2009. Lapangan yang diproyeksikan menjadi venue oleh PP Pelti adalah Lapangan Tenis Manahan, Solo.

PP Pelti memercayai Solo atas dasar fakta bahwa mereka memiliki fasilitas yang memadai untuk menjadi tuan rumah gelaran internasional. Selain itu, Kota Bengawan terbukti menjadi salah satu daerah produsen atlet-atlet nasional. Salah satunya adalah Wynne Prakusya.

''Tahun depan, Solo kami nominasikan menjadi penyelenggara Piala Davis,'' kata Johanes Susanto, ketua Bidang Pertandingan PP Pelti, di Jakarta pada Selasa lalu (14/10).

JAKARTA - Host even olahraga bergengsi tidak hanya monopoli Jakarta. Beberapa even kelas nasional sampai internasional sudah diselenggarakan di beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News