Nadal Perbesar Asa Juara di Madrid Open

Nadal Perbesar Asa Juara di Madrid Open
Nadal Perbesar Asa Juara di Madrid Open

jpnn.com - MADRID - Rafael Nadal kian dekat dengan gelar juara keempatnya di Madrid Open 2014. Petenis peringkat pertama dunia asal Spanyol itu saat ini sudah menjejakkan kakinya di babak semifinal.

Itu terjadi setelah Nadal berhasil menghentikan perlawanan Tomas Berdych dengan skor 6-4, 6-2 pada babak perempat final di Manolo Santana Centre, Madrid, Sabtu (10/5) WIB. Kemenangan itu bukan hanya mendekatkan Nadal pada podium juara.

Hasil positif itu juga menegaskan dominasi Nadal atas Berdych. Itu merupakan kemenangan Nadal atas Berdych dalam 17 laga beruntun.

Namun, yang lebih penting, kemenangan tersebut membuat Nadal mengakhiri kutukan perempat final. Sebelumnya, pemilik 13 gelar juara Grand Slam itu terjungkal di babak perempat final pada Monte Carlo Masters dan Barcelona Open.

“Ini adalah pertandingan paling lengkap yang saya tunjukkan,” terang Nadal setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Sky Tennis.(jos/jpnn)


MADRID - Rafael Nadal kian dekat dengan gelar juara keempatnya di Madrid Open 2014. Petenis peringkat pertama dunia asal Spanyol itu saat ini sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News