West Ham Datang ke Etihad Untuk Merusak Pesta City

West Ham Datang ke Etihad Untuk Merusak Pesta City
West Ham Datang ke Etihad Untuk Merusak Pesta City

jpnn.com - LIVERPOOL -- Nasib Liverpool untuk menjadi juara English Premier League (EPL) musim ini bergantung pada klub lain.

The Reds (sebutan Liverpool) bisa menjadi juara dengan catatan bisa mengalahkan Newcastle United, sementara di pertandingan yang berlangsung bersamaan, West Ham mengalahkan Manchester City di Etihad Stadium.

Gelandang Liverpool, Lucas Leiva sudah meminta bantuan pemain West Ham untuk mengalahkan Mancheser City. Manajer West Ham ini menegaskan bahwa timnya siap merusak skenario juara City.

"Ini akan menjadi laga yang sulit.  City adalah tim terbaik di laga kandang. Rekor gol mereka sangat fantastis. Mereka juga memiliki banyak pemain hebat," cetus Allardyce kepada Mirror.

"Tapi, semua pemain West Ham bisa tampil dan akan memberikan yang terbaik.Karena, posisi kami di Premier League sudah aman. Jadi, kami akan berangkat ke sana (Etihad, markas City) dan merusak pesta City," tandasnya. (bas)


LIVERPOOL -- Nasib Liverpool untuk menjadi juara English Premier League (EPL) musim ini bergantung pada klub lain. The Reds (sebutan Liverpool) bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News