Cedera Paha Paksa Serena Mundur dari Madrid Open

Cedera Paha Paksa Serena Mundur dari Madrid Open
Cedera Paha Paksa Serena Mundur dari Madrid Open

jpnn.com - MADRID - Keinginan para penonton menyaksikan laga Serena Williams di sisa laga Madrid Open 2014 ibarat bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Serena memutuskan mundur dari turnamen di lapangan tanah liat itu.

Keputusan itu diambil setelah Serena mengalami cedera paha. Padahal, petenis terbaik dunia tersebut seharusnya turun gelanggang melawan Petra Kvitova di babak perempat final.

Sebelumnya, Serena memang sudah bermasalah dengan pahanya. Itu terlihat ketika petenis asal Amerika Serikat berusia 32 tahun tersebut berjibaku kontra Belinda Bencic, Peng Shuai dan Carla Suare Navarro. “Saya memiliki cedera paha. Sialnya, saya harus mundur dari Madrid Open tahun ini. Cedera ini sudah saya rasakan sejak babak pertama,” terang Serena di laman ESPN, Sabtu (10/5).

Keputusan yang diambil Serena memang dianggap hal yang paling bijak. Sebab, pemilik 17 gelar juara Grand Slam itu sudah ditunggu Roma Open dan Prancis Open.

“Saya memang memulainya dengan lebih baik. Namun, yang paling penting saat ini adalah saya membutuhkan waktu unutk istirahat dan menyembuhkannya. Tapi, situasi ini memang mengecewakan,” tegas Serena.(jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Lucas: Kans City Lebih Besar

MADRID - Keinginan para penonton menyaksikan laga Serena Williams di sisa laga Madrid Open 2014 ibarat bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Serena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News