Nadal Tak Puas Dengan Penampilan Sendiri

Nadal Tak Puas Dengan Penampilan Sendiri
Nadal Tak Puas Dengan Penampilan Sendiri

jpnn.com - MADRID - Rafael Nadal belum juga lepas dari periode negatif. Kegagalan demi kegagalan terus saja dialami petenis peringkat pertama dunia itu. Terbaru, Nadal ditekuk Novak Djokovic pada Sony Open 2014.

Kegagalan itu menambah panjang hasil buruk yang dialami Nadal. Sebelumnya, petenis berusia 27 tahun itu juga gagal melaju ke podium juara Australia Open yang merupakan Grand Slam pertama tahun ini.

Ketika itu, Nadal dipaksa mengakui ketangguhan petenis asal Swiss, Stanislas Wawrinka. Kekalahan demi kekalahan itu jelas sangat mengecewakan. Pasalnya, Nadal merupakan unggulan pertama.

“Kini saya akan kembali ke lapangan tanah liat. Saya harus bersiap 100 persen. Saya mesti bekerja keras dan berada dalam performa lebih baik,” terang Nadal sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Selasa (1/4).

Nadal juga berbicara tentang kekalahannya atas Djokovic di final Sony Open. Meski gagal menjadi juara, petenis asal Spanyol itu berusaha mengambil sisi positif atas kekalahannya.

“Bisa bermain di final adalah hal yang bagus. Saya menjalani sedikit pertandingan bagus di Miami. Jadi, itu memberikan saya kepercayaan diri untuk memulai musim yang sangat penting,” tegas Nadal. (jos/jpnn)

 


MADRID - Rafael Nadal belum juga lepas dari periode negatif. Kegagalan demi kegagalan terus saja dialami petenis peringkat pertama dunia itu. Terbaru,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News