Naeotom Alpha, CT Scan Canggih Hadir di RS Abdi Waluyo

Naeotom Alpha, CT Scan Canggih Hadir di RS Abdi Waluyo
Naeotom Alpha, CT Scan besutan Siemens. Foto: RS Abdi Waluyo

jpnn.com, JAKARTA - RS. Abdi Waluyo menawarkan layanan Naeotom Alpha, photon-counting CT pertama di dunia.

Dikembangkan oleh Siemens Healthineers, Naeotom Alpha merupakan sistem pencitraan medis revolusioner yang menawarkan gambar beresolusi tinggi dengan menggunakan dosis radiasi yang minimum.

Memberikan informasi spektral di setiap pindaian dan meningkatkan kontras dengan tingkat noise (gangguan) yang rendah.

Pemasangan Naeotom Alpha merupakan pencapaian penting dalam pencitraan medis secara global, dan juga di Indonesia.

Implikasi dari inovasi Siemens Healthineers itu akan menjangkau pasien dan dokter secara luas, dan dapat membawa perubahan besar pada kinerja pencitraan CT scan.

Hal itu meningkatkan nilai klinis guna tercapainya diagnosa yang cepat dan andal dengan cara meningkatkan kualitas gambar, sehingga dapat meningkatkan akurasi dan kepastian bagi dokter dan pasien.

“Kami sangat senang menjadi rumah sakit pertama di Asia Tenggara yang memiliki Naeotom Alpha,” tutur Dr.Prasetyo Andriono selaku Direktur RS Abdi Waluyo, dalam keterangannya, Sabtu.

"Teknologi mutakhir itu akan membantu kami dalam memberikan perawatan tertinggi pada pasien kami, memampukan kami mendeteksi dan mendiagnosa penyakit lebih dini dan dengan akurasi yang jauh lebih tinggi."

RS. Abdi Waluyo menawarkan layanan Naeotom Alpha, photon-counting CT yang dikembangkan Siemens Healthineers pertama di dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News