Nafsu Lihat Rok Mahasiswi Tersingkap, Digebuki Warga

Nafsu Lihat Rok Mahasiswi Tersingkap, Digebuki Warga
Nafsu Lihat Rok Mahasiswi Tersingkap, Digebuki Warga

jpnn.com - PALEMBANG – Tergiur dengan kemolekan seorang mahasiswi, Zailani alias Jai (20) warga Jl DI Panjaitan Lrg Keramat, Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan SU II Palembang nekat berbuat cabul.  Aksi itu diketahui warga sehingga Jai menjadi bulan-bulanan warga.

Peristiwa sendiri terjadi di sebuah indekos yang terletak di Jl DI Panjaitan Lrg Kolam, Kelurahan tangga Takat Kecamatan SU II kemarin (25/1) sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu korbannya, sebut saja Bunga (18), tengah menjemur pakaiannya.

“Aku tu di rumah mertuo, dio (Bunga) tu lagi jemur baju. Rok (daster) teangkat sedikit, aku jadi nafsu dan penasaran. Ado selo dikit, aku masuk dari belakang indekosnyo langsung masuk ke kamar,”ungkap tersangka.

Tersangka yang masuk dengan membawa sebilah pisau langsung mengancam Bunga untuk tidak berteriak. Korban yang kalah tenaga dan ketakutan pasrah.

Namun tak habis akal, Bunga berpura – pura akan melayani nafsu bejat tersangka dengan terlebih dulu meminta izin untuk mandi.

Dengan sumringah tersangka mengizinkan korban mandi sembari bersiap menanggalkan pakaiannya. Situasi ini justru dimanfaatkan korban untuk berteriak meminta tolong kepada warga. Tersangka yang terkejut tak dapat lagi menghindar karena warga telah berkumpul di depan indekos korban.

“Pintu kamar mandi itu dikuncinyo dari dalam dan dio berteriak. Aku ni panik dan langsung lari keluar. Ruponyo ado warga sudah nunggu di depan indekosnyo,”sesal tersangka yang kini harus mendekam di balik jeruji besi.

Niat cabulnya harus dibayar mahal, karena menurut Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang  Ipda Imelda Rachmat akan diancam dengan kurungan lima tahun penjara.

PALEMBANG – Tergiur dengan kemolekan seorang mahasiswi, Zailani alias Jai (20) warga Jl DI Panjaitan Lrg Keramat, Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News