Nagabonar Bikin Heboh KPK

Nagabonar Bikin Heboh KPK
DUKUNG KPK- Komisi Pemberantasan Korupsi terus mendapatkan dukungan dari masyarakat untuk memberantas korupsi di Indonesia. Foto: Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Aktor kawakan Jenderal Nagabonar kembali bikin heboh. Setelah beberapa waktu lalu menyatakan siap bertarung dalam pemilihan presiden, Jumat siang (3/7), aktor senior bernama lengkap Dedi Mizwar itu bikin heboh KPK. Dia bersama ratusan massa mendatangi lembaga komisi pemberantasan korupsi.

"Kami mendukung keberadaan KPK, jangan sampai lembaga ini dikerdilkan," cetus Nagabonar dalam orasinya dengan pengeras suara dari atas mobil pick up.

Ratusan massa yang dibawa Nagabonar membuat arus lalu lintas di jalur lambat depan KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan harus dialihkan ke jalur cepat. Dengan membawa bendera, spanduk kain dan kertas, massa memadati jalan depan gedung KPK. Tak berapa lama, Nagabonar bersama beberapa perwakilan memakai tanda pengenal tamu untuk memberikan pernyataan sikap. Kedatangan Nagabonar itu menyedot perhatian wartawan, polisi, dan warga sekitar.

"KPK seharusnya diberi keleluasan menggunakan alat sadap, karena memang diatur dalam undang-undang," ungkap Dedi.

JAKARTA - Aktor kawakan Jenderal Nagabonar kembali bikin heboh. Setelah beberapa waktu lalu menyatakan siap bertarung dalam pemilihan presiden, Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News