Nagita Dapat Mobil dari Raffi, Ayu Ting Ting: Kite Alhamdulillah gak Pernah Iri sama Rezeki Orang

Nagita Dapat Mobil dari Raffi, Ayu Ting Ting: Kite Alhamdulillah gak Pernah Iri sama Rezeki Orang
Ayu Ting Ting. Foto: Instagram/Ayu Tingting

jpnn.com, JAKARTA - Ayu Ting Ting masih jadi incaran haters yang termakan gosip perselingkuhannya dirinya dengan Raffi Ahmad.

Teranyar, Ayu disebut cari perhatian dan iri usai mengunggah video ceramah seorang ulama tentang jangan menilai seseorang dari tampilan luar.

Ayu dituding haters mengunggah video itu sebagai bentuk kegalauan melihat kebahagiaan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di mana, Raffi baru saja menghadiahkan satu unit mobil mewah untuk sang istri.

Ayu yang selalu diposisikan sebagai ‘pelakor’ oleh haters disebut tak kuasa melihat kemesraan Raffi dan Nagita tersebut.

Namun, kali ini Ayu tak tinggal diam, ibunda Bilqis Khumairah Razak itu meladeni haters.

Bahkan ada satu haters yang diajaknya ketemuan ingin berbicara secara langsung mengapa begitu bencinya dengan dirinya.

Ayu juga mengingatkan yang lain, agar tidak berburuk sangka dengan dirinya. Sebab, dia menyebut keluarga Raffi dan Nagita baik-baik saja, tidak seperti yang dibayangkan haters yang selalu memenuhi kolom komentar postingannya setiap hari.

“@mettalexa, Ya Allah ente suudzon bisanya, kite alhamdulillah enggak pernah iri ama rezeki orang, ama kebahagiaan orang lain enggak boleh iri, Allah tahu hati kite, kasian ente, keluarganye (Raffi&Nagita) juga baik-baik aje," ujarnya.

Ayu Ting Ting dituding iri lantaran Raffi Ahmad baru saja memberikan mobil mewah untuk istrinya Nagita Slavina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News