Young Lex Berhasil Buat Hatersnya Keok

Young Lex Berhasil Buat Hatersnya Keok
Young Lex. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Rapper Young Lex memberi pelajaran untuk para hatersnya di Instagram.

Young Lex mengancam bakal melaporkan para hatersnya ke polisi jika tak meminta maaf lewat tayangan video.

Ini dilakukannya karena mendapati komentar negatif di akun gosip tentang dirinya.

Setidaknya ada dua akun yang diciduk dan akhirnya mereka sudah minta maaf lewat video. Permintaan maaf keduanya juga sudah diunggah Young Lex ke akun Instagram miliknya.

“Ini yang terakhir, udah ya cukup lain kali kalian jangan gitu lagi, kalau misalnya yang kalian julidin gak pemaaf, atau lagi singit, kalian bisa masuk penjara loh. Nggak nyesel nanti?,” tulis Young Lex pada keterangan foto dan video yang diunggahnya.

Mantan kekasih selebgram Revina ini mengakui apa yang dilakukannya ini belum menjadi jaminan dirinya lepas dari bully-an.

“Gue yakin akan ada yang julid dan tetep banyak yang julid walaupun gue posting kaya gini, tapi se enggaknya pasti ada juga banyak orang yang berubah pikiran lihat postingan ini, untuk tidak menyianyiakan hidupnya ke arah yang negatif, ga usah banyak deh, kamu!!! Satu orang berubah aja juga udah cukup!! Salam sayang dari saya SAMUEL ALEXANDER ! !! A.K.A Young Lex,” ungkapnya.(nin/pojoksatu/jpnn)


Ini yang terakhir, udah ya cukup lain kali kalian jangan gitu lagi, kalau misalnya yang kalian julidin gak pemaaf, atau lagi singit, kalian bisa masuk penjara loh.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News