Nah Lho... Rossi Tuding Marquez Bantu Lorenzo Raih Juara Dunia

Nah Lho... Rossi Tuding Marquez Bantu Lorenzo Raih Juara Dunia
Rossi dan Marquez. Foto: AFP

jpnn.com - KUALA LUMPUR – Tensi jelang berakhirnya balapan MotoGP musim ini semakin panas. Bukan hanya dalam perburuan poin, tetapi juga aksi saling sindir antarpembalap.

Adalah Valentino Rossi yang mulai meletupkan api permusuhan itu. Jagoan Movistar Yamaha itu menjadikan pembalap Repsol Honda Marc Marquez sebagai sasaran tembak.

Rossi terang-terangan menuding Marquez ingin membantu Jorge Lorenzo merebut gelar juara dunia. Kebetulan, peta persaingan merebut trofi juara dunia memang hanya menjadi milik Rossi dan Lorenzo.

BACA: Sengit! Maut! Honda dan Yamaha Langsung Garang

Rossi yang saat ini duduk di puncak klasemen masih unggul sebelas poin atas Lorenzo. Namun, dengan dua seri tersisa, semua kemungkinan masih bisa terjadi.

“Jika kami menjalani balapan seperti di Phillip Island, kami harus bicara dengannya, dengan Marquez. Sebab, saya pikir targetnya bukan hanya menang, tapi juga membantu Lorenzo,” terang Rossi di laman Crash, Kamis (22/10).

“Jadi, saya pikir mulai Phillip Island sudah jelas bahwa Lorenzo kini punya suporter baru. Dia adalah Marquez,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

 

KUALA LUMPUR – Tensi jelang berakhirnya balapan MotoGP musim ini semakin panas. Bukan hanya dalam perburuan poin, tetapi juga aksi saling sindir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News