Naik Taksi, Dudhie Beri Kesaksian Soal Nunun

Naik Taksi, Dudhie Beri Kesaksian Soal Nunun
Naik Taksi, Dudhie Beri Kesaksian Soal Nunun
JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengembangkan kasus suap cek pelawat dalam pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia yang melibatkan tersangka Nunun Nurbaeti. Lembaga superbody itu kembali memeriksa terpidana Dudhie Makmun Murod untuk menelusuri keterlibatan istri mantan Wakapolri, Adang Daradjatun itu.

Dudhie datang ke gedung KPK Kuningan, Jakarta sekira pukul 10.00 WIB. Sesuai jadwal, politisi PDI Perjuangan itu diperiksa untuk tersangka Nunun Nurbaeti yang masih buron ke luar negeri. Usai diperiksa, pukul 12.35 WIB Dudhie yang mengenakan kemeja batik lengan panjang cokelat itu enggan menjawab pertanyaan wartawan.

Ditanya soal Nunun, mantan anggota DPR Komisi IX ini enggan berkomentar. Dudhie memilih melemparkan senyuman dan mengajukan jari jempol.

Ketika disinggung soal apakah dia sudah mulai proses asimilasi, Dudhie menyambutnya dengan anggukan. "Ya sudah, yang jelas sudah," jawab Dudhie singkat. Dudhie meninggalkan gedung KPK menggunakan taksi.

JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengembangkan kasus suap cek pelawat dalam pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News