Najib Mengaku Bokek, Putranya Malah Pamer Nonton Final PD

Najib Mengaku Bokek, Putranya Malah Pamer Nonton Final PD
Najifudin Najib, putra mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak, di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia, jelang pertandingan final Piala Dunia 2018. Foto: Facebook

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Mohd Nazifuddin Najib, putra eks Perdana Menteri Najib Razak tengah menuai cibiran dari publik Malaysia. Penyebabnya adalah foto yang diunggahnya sendiri ke Facebook, Minggu (15/7)

Gambar tersebut memperlihatkan bahwa dia sedang berada di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia. Ya, dia saat itu sedang menyaksikan pertandingan final Piala Dunia 2018.

”Yeah! Final!!! Kroasia lawan Prancis, mana pilihanmu?” tulis Nazifuddin di Facebook seperti dilansir Asia One.

Sebelumnya, dia juga menuai kritik setelah tertangkap kamera tengah makan malam dengan aktris Taiwan Celia Chang di Taipei.

Portal berita Apple Daily mengungkapkan, mereka makan malam di restoran steak dan pijat di distrik belanja terkenal di dekat Taipei 101.

Gaya hidup foya-foya itu tentu membuat banyak pihak heran. Sebab, pengacara Najib sempat menyatakan bahwa keluarga mantan orang nomor satu di Malaysia itu tak lagi punya uang setelah rekeningnya dibekukan. Termasuk rekening pribadi Nazifuddin.

Para pendukung Najib bahkan sampai harus patungan untuk membantu membayar uang jaminan dan biaya proses hukum Najib. (sha/c11/hep)


Mohd Nazifuddin Najib, putra eks Perdana Menteri Najib Razak tengah menuai cibiran dari publik Malaysia


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News