Najwa Shihab Menjawab Kerinduan

Najwa Shihab Menjawab Kerinduan
Najwa Shihab. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Najwa Shihab kembali muncul di layar kaca dengan program Mata Najwa. Bukan di Metro TV, Mata Najwa hadir di Trans7.

”Senang, bersyukur, dan semangat. Ini menjawab pertanyaan pemirsa Mata Najwa,” ujar Najwa Shihab saat jumpa pers di Mampang, Jakarta Selatan, kemarin (8/1).

Najwa mengatakan program Mata Najwa di Trans 7 dipastikan tampil berbeda, namun tak menghilangkan roh-nya. Bahkan beragam perubahan dilakukan bersama tim.

”Selama jeda saya dan tim menangkap berbagai hal yang hadir dalam format berbeda. Bikin konten digital, wawancara, dan peliputan panjang. Kini hadir lagi di televisi dengan semangat dan terharu sebagai menjawab kerinduan,” katanya.

Program ini, terang dia, tetap menyuguhkan keberagaman tema mulai dari hukum, sosial, politik, isu-isu terkini, hingga tema inspiratif. Semua dikemas dengan menarik dengan beberapa elemen tambahan.

"Talkshow perbincangannya harus berisi dan programnya menarik. Mata Najwa dulu karakternya nggak hilang, menelisik politisi, kritis berbagai persoalan, menjaga independensi," jelasnya.

Salah satu yang membuat Najwa Shihab semakin antusias menjalani Mata Najwa di rumah baru adalah tahun politik.

”Ini tahun politik, di mana semua orang masih butuh informasi. Tantangan menyikapi tahun politik. Sebagai penyampai informasi gimana kami melatih masyarakat untuk memilih dan memilah. Menyampaikan apa yang penting untuk diketahui," ujarnya.

Najwa Shihab berlabuh ke Trans7, kembali membawakan program Mata Najwa, tayang perdana 10 Januari 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News