NAKAL! Karaoke, Dua Mahasiswi Kebidanan Itu Masuk Kamar Mandi

NAKAL! Karaoke, Dua Mahasiswi Kebidanan Itu Masuk Kamar Mandi
Kelimanya diamankan jajaran Polresta Samarinda. Foto: Samarinda Pos/Jawa Pos Group

jpnn.com - SAMARINDA – Hentakan house music mengalun keras. Lampu di ruangan 306 salah satu karaoke keluarga di Samarinda Ulu, Samarinda, Kaltim, mulai redup.

Lima orang, dua pria dan tiga perempuan muda masih asyik bergoyang. Tiba-tiba polisi datang. Musik langsung dimatikan dan semua lampu dinyalakan, terang.

Terlihat wajah penghuni kamar karaoke langsung tegang. Mereka adalah Nit (21), Nin (20), Nis (24), Sed (30), dan Fad (35). Dua nama terakhir laki-laki.

Nit dan Nin merupakan mahasiswi salah satu akademi kebidanan di Jalan AW Sjahranie. Keduanya sama-sama duduk di semester 4. Sementara Nis adalah wanita yang mengaku diundang untuk menemani nyanyi.

Sedangkan Sed adalah residivis kasus jambret dan Fad residivis kasus narkoba. Kelimanya digerebek anggota Satreskoba Polresta Samarinda, karena diduga menggelar pesta narkoba. 

Dari penggeledahan yang dilakukan, polisi menyita beberapa butir pil ineks. Beberapa diantaranya, pil ineks sudah sempat dipakai.

Saat polisi masuk Nin bahkan sudah terlanjur teler. Bahkan hingga dibawa ke mobil polisi pun Nin terlihat “fly”. “Saat dibawa ke mobil satu wanita (Nin, Red) teler berat,” ujar salah seorang polisi yang ikut melakukan penangkapan.

Polisi melakukan penggerebekan karena mendapat kabar, di salah satu ruang karaoke sedang berlangsung pesta narkoba. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News