Nama Dicatut, Pipik Tunjuk Pengacara dan Lapor ke Polisi

Nama Dicatut, Pipik Tunjuk Pengacara dan Lapor ke Polisi
Nama Dicatut, Pipik Tunjuk Pengacara dan Lapor ke Polisi

jpnn.com - JAKARTA - Istri Alm Ustaz Jeffri Al Buchori (Uje), Pipik Dian Irawaty tak tinggal diam dengan pencatutan namanya yang berkedok sumbangan pondok pesantren. Melalui bantuan seorang teman dari kepolisian, Pipik pun melaporkan hal ini ke aparat hukum.

"Saya juga lagi masa Iddah jadi gak boleh keluar. Kebetulan ada temen dari pihak kepolisian suruh saya lapor, jadi dia yang bantu," kata Pipik di Jakarta, Jumat (2/8).

Sejauh ini memang belum ada perkembangan resmi atas kasus tersebut. Namun kepolisian sudah berjanji untuk melacak penipu yang mencatut namanya dan mendiang suaminya itu.

Pipik merasa harus bergerak cepat karena khawatir akan banyak jemaah yang dirugikan. Apalagi pencatutan namanya bukan hanya berkedok sumbangan ke pondok pesantren tapi juga untuk sejumlah online shopping.

"Dari online shop banyak temen yang kena tipu. Mudah-mudahan terlacak dan ketahuan siapa pelakunya karena sudah merugikan sekali," ungkapnya.

Selain itu, Pipik juga sudah menunjuk pengacara keluarga untuk menangani kasus tersebut. "Kebetulan almarhum dari dulu sudah kasih amanah ke salah satu temennya untuk mengurus kalau ada masalah di keluarga ini," terang Pipik. (abu/jpnn)


JAKARTA - Istri Alm Ustaz Jeffri Al Buchori (Uje), Pipik Dian Irawaty tak tinggal diam dengan pencatutan namanya yang berkedok sumbangan pondok pesantren.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News