Pamerkan Cover Novel James Bond Terbaru

Pamerkan Cover Novel James Bond Terbaru
Foto: Independent

jpnn.com - LONDON - Sampul novel terbaru James Bond, 'Solo', karya William Boad secara resmi dipamerkan ke publik. Salah satu yang menarik perhatian dari sampul itu adalah lubang seperti bekas ditembus peluru untuk menunjukkan buku itu penuh dengan cerita "bahaya dan spionase."

Menurut BBC, Kamis (1/8), 'Solo' mengambil latar cerita tahun 1969 dan menceritakan tentang Bond yang kini sudah menjadi agen veteran dalam misi seorang diri di Afrika. Diperkirakan, Bond tidak akan bisa keluar dari negeri di Benua Hitam itu.

Perancang sampul buku itu, Direktur Kreatif Random House, Suzane Dean, mengaku mendapat inspirasi dari seri 007 Ian Fleming. Sementara untuk buku audionya yang akan diterbitkan pada September mendatang, akan diisi dengan suara aktor Dominic West. "Dalam buku ini Bond melakukan sebuah misi seorang diri yang tidak mendapat persetujuan, ceroboh karena termotivasi oleh rasa dendam," kata Dean.

Dean mendasari penggarapan rancangan sampul buku Bond pada judul buku itu. Suzane Dean tercatat pernah merancang sampul buku Ian McEwan yang berjudul Atonement, serta buku The Curious Incident of the Dog in the Night-Time karya Mark Haddon.

"Saya sudah tertarik sejak melihat judulnya, mungkin ada cara untuk memanfaatkan dua huruf O dalam kata Solo dan dikaitkan dengan angka nol pada 007," tambahnya.

Jika ilustrasi lubang peluru dalam buku ini ingin mewakili bagian penting dari novel Solo,  maka warna merah dan gambar cicak pada sampulnya menunjukkan misi Bond di Afrika. "Buku ini haru bisa menarik secara sastra dan juga pembaca komersial. Juga harus mampu menarik minat penggemar Bond yang mengenalnya melalui buku Ian Fleming dan juga lewat filmnya," lanjutnya.(esy/jpnn)

 


LONDON - Sampul novel terbaru James Bond, 'Solo', karya William Boad secara resmi dipamerkan ke publik. Salah satu yang menarik perhatian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News