Personel One Direction Dikontrak Klub Inggris  

Personel One Direction Dikontrak Klub Inggris  
Louis Tomlinson. FOTO: getty images

LONDON- Langkah sensasional dilakukan Doncaster Rovers. Bukan tentang prestasi, tetapi mengenai keberhasilan merekrut selebritis untuk berjibaku di Championship Division mendatang. Doncaster sukses menggaet personel boy band One Direction, Louis Tomlinson.

Namun, Tomlinson tidak berstatus pemain tetap karena hanya diikat dengan status non kontrak. Pihak manajemen Doncaster berharap Tomlinson bisa mendatangkan pundi-pundi uang untuk lembaga social Bluebell Wood Children's Hospice.

Meski hanya berstatus non kontrak, keberhasilan Doncaster tetap menjadi pusat perhatian. Apalagi, One Direction merupakan salah satu boy band yang tengah naik daun. Di Doncaster, Tomlinson akan mengenaka kostum bernomor punggung 28.

“Bermain di Doncaster adalah mimpi masa kecil saya. Saya sangat tersanjung karena bisa bermain untuk Doncaster. Saya senang bisa membantu klub dan yayasan social Bluebell Wood,” ujar Tomlinson seperti dilansir situs resmi klub.

CEO Doncaster, John Ryan mengatakan, pihaknya memang memberikan kostum istimewa tersebut pada Tomlinson. Pada 2003 silam, kostum tersebut digunakan Ryan. Ketika itu, dia bisa memecahkan rekor penampilan terbanyak.

“Saya sangat terhormat melihat Tomlinso bermain dengan kostum yang pernah saya gunakan untuk mendapatkan banyak uang bagi kegiatan social. Ini kali pertama saya mengijinkan pemain mengenakan kostum tersebut,” tegas Ryan. (jos/jpnn)

 


LONDON- Langkah sensasional dilakukan Doncaster Rovers. Bukan tentang prestasi, tetapi mengenai keberhasilan merekrut selebritis untuk berjibaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News