Menikmati Syuting di Kala Ramadan

Menikmati Syuting di Kala Ramadan
Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie.

jpnn.com - SETELAH menyandang status sebagai Nyonya  Ardie Bakrie, Nia Ramadhani vakum di dunia hiburan. Namun, Nia muncul lagi untuk menjadi bintang di salah satu sinetron  Ramadan.

 

Bintang sinetron "Bawang Merah Bawang Putih" itu mengaku sangat menikmati syuting meski dilakukan di bulan Ramadan. Apalagi, kata dia, dulunya memang sering melawatkan Ramadan di lokasi syuting.

"Untungnya ini bukan yang pertama kalinya. Dulu juga pernah ngerasain puasa bareng di lokasi syuting, ibadahnya sama-sama juga," kata Nia Ramadhani di Kawasan Kuningan Jakarta, Kamis (1/8) malam.

Dari hasil pernikaahannya dengan Ardie Bakrie, Nia telah dikaruniahi seorang anak bernama Mikhayla Zalindra Bakrie. Hanya saja, anak yang baru berumur satu tahun itu nyaris tidak pernah dibawa ke lokasi syuting.

"Kalau tempatnya enak ya dibawa, kalau enggak ya anak tidak saya bawa. Tapi baru sekali bawa anak ke lokasi syuting, waktu itu di Pancoran," ungkapnya.

Meski kembali ke dunia sinetron, Nia Ramadhani tetap mengutamakan keluarga. "Sekarang memang diizinkan suami tapi bukan berarti sekarang meninggalkan suami dan anak," ujar Nia. (abu/jpnn)


SETELAH menyandang status sebagai Nyonya  Ardie Bakrie, Nia Ramadhani vakum di dunia hiburan. Namun, Nia muncul lagi untuk menjadi bintang di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News