Nama Maruarar Sirait Dicoret, Jokowi Malah Salahkan Media

Nama Maruarar Sirait Dicoret, Jokowi Malah Salahkan Media
Nama Maruarar Sirait Dicoret, Jokowi Malah Salahkan Media. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Konflik internal PDI Perjuangan akibat penghapusan nama Maruarar Sirait di Kabinet Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla akhirnya mencuat ke publik. Presiden tidak menampik atau membenarkan hal tersebut.

Jokowi justru menuding media asal menyebut nama Maruarar di kabinet. "Senengnya naroh nama-nama di sana sini. Yang jelas Ara akan terus bantu saya," kata Presiden di kompleks Istana Negara, Jakarta, Minggu, (26/10).

Maruarar sempat disebut-sebut akan menjadi Menkominfo. Ia pun telah diundang ke Istana Merdeka untuk mengikuti sesi perkenalan bersama Presiden. Termasuk sudah memakai kemeja putih lengan panjang seperti calon menteri lainnya.

Namun, isu yang beredar Ketua Umum Megawati Soekarnoputri tidak setuju dengan hal tersebut dan meminta namanya dihapus. Lalu, apa yang akan dilakukan Jokowi dengan Maruarar setelah itu. Presiden ke tujuh itu tampaknya belum memutuskannya secara pasti.

"Ara tetap kawan baik. Kan banyak kementerian yang perlu saya tatar," tutur Presiden tanpa menjelaskan lebih lanjut. (flo/jpnn)


JAKARTA -- Konflik internal PDI Perjuangan akibat penghapusan nama Maruarar Sirait di Kabinet Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News