Nama-Nama Calon Dewan Kimisioner OJK Disetor ke Jokowi, Berikut Daftarnya

Nama-Nama Calon Dewan Kimisioner OJK Disetor ke Jokowi, Berikut Daftarnya
Presiden Joko Widodo telah menerima nama-nama calon anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan. Foto: OJK

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo telah menerima nama-nama calon anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dari panitia seleksi (pansel), Senin (7/3). Salah satu kandidat calon ketua Dewan Komisioner OJK ialah Mahendra Siregar yang merupakan Wakil Menteri Luar Negeri. 

Menteri Keuangan sekaligus Ketua Panitia Seleksi Sri Mulyani mengatakan panitia seleksi menghadap presiden untuk melaporkan hasil seleksi calon anggota Dewan Komisioner OJK. 

“Menghadap kepada Bapak Presiden untuk menyampaikan hasil seleksi dan 21 calon anggota Dewan Komisioner OJK untuk periode 2022-2027,” ujar Sri Mulyani di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat. 

Berdasarkan seleksi yang telah dilaksanakan oleh panitia seleksi ditetapkan 21 orang sebagai calon anggota Dewan Komisoner OJK periode 2022-2027 yang terdiri dari tiga calon untuk masing-masing jabatan. 

Presiden Joko Widodo telah menerima nama-nama calon anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan. Salah satu kandidat calon ketua Dewan Komisioner ialah anggota Kabinet Indonesia Maju.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News