Namanya Masuk Kepengurusan Demokrat Jatim, Ony Anwar Tegaskan Masih Kader PDIP 

Namanya Masuk Kepengurusan Demokrat Jatim, Ony Anwar Tegaskan Masih Kader PDIP 
Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono memberikan keterangan kepada wartawan di Ngawi, Sabtu (23/4/2022). (ANTARA/Louis Rika)

jpnn.com, NGAWI - Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono mengaku kaget namanya dicantumkan dalam kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Jawa Timur 2022-2026. 

"Saya sempat kaget. Semalam waktu kegiatan safari Ramadan, tiba-tiba rekan-rekan membagikan tautan bahwa saya ada di kepengurusan DPD Demokrat Provinsi Jatim," ujar Ony Anwar Harsono kepada wartawan di Ngawi, Sabtu (23/4).

Ony Anwar memastikan masih tetap sebagai kader PDI Perjuangan, partai yang mengusungnya memenangi Pemilihan Kepala Daerah Ngawi pada 2020.  

Kepastian tersebut disampaikan Ony menyikapi pencantuman namanya yang masuk dalam kepengurusan DPD PD Jatim 2022-2026. 

Nama Ony masuk dalam keterangan tertulis DPD Partai Demokrat Jatim pada pelantikan pengurus, Jumat (22/4).

Ony menyatakan tidak pernah diajak berkomunikasi dan dikonfirmasi terkait kepengurusan DPD Partai Demokrat Jatim tersebut.

"Saya kaget, wong tidak pernah diajak komunikasi, tidak pernah diajak ngobrol, tiba-tiba masuk (kepengurusan),” katanya. 

Oleh karena itu, Ony perlu melakukan klarifikasi kepada masyarakat agar tidak terjadi kegaduhan di internal partai, dan merugikan pihak-pihak tertentu. 

Ony Anwar Harsono kaget karena namanya dicantumkan dalam kepengurusan DPD Partai Demokrat Jatim. Ony menegaskan masih aktif sebagai kader PDIP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News