Nani Berani Kritik Fergie

Nani Berani Kritik Fergie
Nani Berani Kritik Fergie
MANCHESTER - Ketidakpuasan terhadap manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mulai berani disuarakan para pemainnya. Meski pengalaman mengajarkan bahwa pemain yang bersiteru dengan Ferguson biasanya bakal tersingkir.

Lihat saja nasib Roy Keane, Ruud van Nistelrooy, David Beckham, dan Jaap Stam. Mereka terlempar dari United karena bersinggungan dengan tactician asal Skotlandia itu. Namun, kondisi itu tidak membuat winger asal Portugal Nani gentar.

Faktanya, Nani berani mengeluhkan strategi yang diterapkan Fergie, sapaan Ferguson. Menurut dia, Fergie tidak memberikan kebebasan kepada dirinya di lapangan. Nani tidak bisa mengekspresikan cara bermain yang dia inginkan.

"Saya selalu berusaha untuk menikmati permainan saya, tapi tidak selalu memungkinkan karena saya memiliki tanggung jawab dalam tim. Terkadang saya rindu dengan gaya permainan jalanan," jelas Nani kepada Don Balon.

MANCHESTER - Ketidakpuasan terhadap manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mulai berani disuarakan para pemainnya. Meski pengalaman mengajarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News