Nani Inginkan Pijakan Sukses

Nani Inginkan Pijakan Sukses
HARAPAN - Nani (duduk), berharap akan adanya sukses pembuka untuk MU di musim ini, dalam laga Community Shield lawan Chelsea. Foto: Getty Images.
LONDON - Pemain timnas Portugal, Nani, memiliki motivasi kuat untuk membantu timnya Manchester United (MU), meraih sukses awal di musim kompetisi depan. Pemain sayap MU itu, seperti ditulis situs SkySports, menargetkan kemenangan timnya atas Chelsea dalam laga Community Shield, Minggu malam ini WIB.

Laga ini sendiri bisa disebut sebagai puncak persiapan bagi kedua tim raksasa, jelang musim kompetisi English Premier League (EPL) 2010/2011. Pelatih kedua tim, Carlo Ancelotti (Chelsea) maupun Sir Alex Ferguson (MU), besar kemungkinan akan mengamati tanda-tanda peningkatan performa para pemainnya di sini, meski sekaligus berupaya menghindari cedera.

Namun lebih dari itu, ada trofi dan kebanggaan pula yang bisa diraih di laga ini, sekaligus mungkin sedikit keuntungan psikologis bagi tim yang menang, jelang memasuki musim kompetisi yang panjang dan berat. Nani sendiri, yang setahun ini tampil bagus di MU, untuk diketahui merupakan pencetak gol bagi timnya dalam laga yang sama tahun lalu (di mana MU akhirnya takluk 1-4 dari Chelsea, Red).

"Orang-orang meragukan kualitas saya, saat saya datang dari Sporting Lisbon. Namun kiranya penampilan saya melawan Chelsea (di laga Community Shield tahun lalu) merupakan jawaban saya untuk itu. Semacam balas dendam pribadi saya, jika bisa menyebutnya demikian," ucapnya seperti dikutip The Sun.

LONDON - Pemain timnas Portugal, Nani, memiliki motivasi kuat untuk membantu timnya Manchester United (MU), meraih sukses awal di musim kompetisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News