Nanti Malam Ajang Pembuktian Bagi Hargianto

Nanti Malam Ajang Pembuktian Bagi Hargianto
Hargianto (paling kiri) saat menjalani sesi latihan di lapangan. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dua pemain timnas U-22, Hargianto dan Ryuji Utomo akan menghadapi dilema saat beruji coba melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (5/4) malam nanti.

Melawan timnya sendiri, tentu ada rasa yang berbeda. Bisa saja mereka tak habis-habisan karena tak enak dengan timnya sendiri. Tapi bisa juga sebaliknya, mereka akan bermain dengan total karena ingin menunjukkan kemampuan ke pelatih.

Disinggung peluang, pelatih timnas U-22 Luis Milla Aspas belum bisa memastikan bakal menampilkan Hargianto dan Ryuji dari awal.

"Bisa saja mereka kami turunkan dari awal, bisa juga tidak," ujarnya usai memimpin latihan, Selasa malam.

Saat dihubungi, Hargianto mengaku harus bersikap profesional dan menampilkan yang terbaik untuk timnas. Dia melihat, ada semangat dan motivasi tersendiri apalagi tampil di hadapan Jakmania.

"Mungkin ini kesempatan ya bagi saya. Saya ingin bisa terus masuk dan dipilih dalam tim inti, saya juga ingin main di Persija nanti. Ini kesempatan nunjukin buat main maksimal dan bagus," ungkapnya.(dkk/jpnn)


Dua pemain timnas U-22, Hargianto dan Ryuji Utomo akan menghadapi dilema saat beruji coba melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News