Napoli Hajar Cesena 4-1

Napoli Hajar Cesena 4-1
Suporter Napoli. Foto: Getty images

jpnn.com - CESENA - Napoli langsung pesta gol pada laga perdana tahun 2015. Tim racikan Rafael Benitez itu berhasil menggulung Cesena dengan skor 4-1 (2-0) pada pekan ke-17 Serie A 2014/2015 di Dino Manuzzi, Rabu (7/1) dini hari WIB.

Napoli membuka keunggulan lewat donasi Jose Maria Callejon ketika pertandingan memasuki menit ke-29. Gonzalo Higuain membuat Napoli menjauh lewat golnya empat menit sebelum babak pertama usai.

Unggul dua gol tak mengendorkan determinasi Napoli. Tim berjuluk I Partenopei itu kembali menggetarkan jala gawang tuan rumah lewat gol bunuh diri Daniele Capelli pada menit ke-64.

Higuain menutup pesta gol Napoli setelah memaksimalkan umpan Dries Mertens delapan menit berselang. Tuan rumah hanya bisa mencetak gol hiburan melalui Franco Brienza pada menit ke-75.

Kemenangan itu membuta Napoli naik ke posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 30 angka. Sementara, Cesena terperosok di dasar klasemen dengan torehan sembilan angka. (jos/jpnn)

 


CESENA - Napoli langsung pesta gol pada laga perdana tahun 2015. Tim racikan Rafael Benitez itu berhasil menggulung Cesena dengan skor 4-1 (2-0)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News