Napoli v Liverpool : Tur Setengah Hati

Napoli v Liverpool : Tur Setengah Hati
Napoli v Liverpool : Tur Setengah Hati

NAPLES -
Liverpool mulai membagi prioritas mereka musim ini. Seiring hasil mengenaskan di Premier League, dengan tercecer di zona degradasi alias peringkat ke-19 dari 20 kontestan, Liverpool bakal menjadikan Europa League sebagai prioritas kedua. Itu terlihat dari keputusan pelatih Liverpool Roy Hodgson yang tidak membawa skuad terbaiknya dalam lawatan ke Napoli dini hari nanti (21/10). Tidak ada nama Fernando Torres dan Steven Gerrard, dua pemain utama Liverpool, dalam daftar 20 pemain yang dibawa ke San Paolo.

 

Hodgson melakukan karena lebih memperioritaskan bentrok melawan Blackburn Rovers Sabtu nanti (24/10). Itu wajar dilakukan karena posisi Liverpool di Europa League relatif aman. The Reds - sebutan Liverpool - masih memuncaki klasemen grup K dengan empat poin dari dua laga.

 

"Saya tidak membawa sejumlah pemain utama karena tenaga mereka lebih penting untuk laga akhir pekan ini. Saya tidak mau mengambil risiko dalam tur ke Napoli," kata Hodgson kepada Sky Sports.Hodgson juga tidak ingin kehilangan lebih banyak pemain akibat cedera seandainya memaksakan turun dengan kekuatan penuh melawan Napoli. Saat ini, Liverpool minus Dirk Kuyt karena cedera engkel, Glen Johnson (hamstring), dan Daniel Agger (sakit demam).

 

"Saya pikir lawan kami tetap harus berhati-hati karena kami masih tetap tim tangguh. Pemain seperti Ryan Babel dan David Ngog akan menunjukkan bahwa mereka bukan sekadar pelengkap di skuad kami," tegas pelatih 63 tahun itu.

NAPLES - Liverpool mulai membagi prioritas mereka musim ini. Seiring hasil mengenaskan di Premier League, dengan tercecer di zona degradasi alias

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News