Nasabah Adira Tumbuh 12 Persen

Nasabah Adira Tumbuh 12 Persen
Nasabah Adira Tumbuh 12 Persen
BOGOR―Memberikan fasilitas pinjaman dengan bunga kompetitif rupanya memberikan dampak positif bagi Adira Finance. Tercatat pertumbuhan nasabah pada Agustus ini naik 12 persen, menggenapkan jumlah nasabahnya menjadi 4.000 orang.

Branch Marketing Supervisor Adira Finance, Kiston mengatakan, pihaknya terus menawarkan program menarik lain kepada nasabah. “Mulai dari obral furniture hingga penawaran tablet dan notebook,” tuturnya kepada Radar Bogor (Grup JPNN).

Untuk furniture atau mebel, sambungnya, mereka bekerja sama dengan Mebel Cahaya Rumah di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor. “Kami mengadakan clearance sale furniture dengan bunga minimal 1,23 persen untuk tenor 12 bulan,” urainya.

Sedangkan untuk tablet dan notebook, Adira bekerja sama dengan sejumlah toko elektronik di Bogor. Program yang ditawarkan antara lain bunga minimal 1,85 persen untuk nasabah baru dan penawaran bunga 1,23 persen untuk repeat order (RO) bagi customer yang pernah kredit atau sudah menjadi member di Adira Finance.

BOGOR―Memberikan fasilitas pinjaman dengan bunga kompetitif rupanya memberikan dampak positif bagi Adira Finance. Tercatat pertumbuhan nasabah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News