Ramayana Siap Inves Rp250 M

Ramayana Siap Inves Rp250 M
Ramayana Siap Inves Rp250 M
JAKARTA―PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS), perusahaan ritel yang bergerak di bidang Department Store dan Supermarket gencar melakukan ekspansi dengan membuka gerai baru di seluruh Indonesia.

Untuk semester kedua tahun ini, perusahaan menargetkan membuka lima gerai baru lagi dengan investasi Rp250 miliar. Sekretaris Perusahaan Ramayana, Aloysius Santoso mengatakan, lima gerai itu berlokasi di Parung Kabupaten Bogor, Sorong Papua, Cibinong Kabupaten Bogor, Cibadak Kabupaten Sukabumi dan Klender Jakarta Timur.

“Satu gerai butuh investasi Rp30 miliar hingga Rp80 miliar,” ujar Aloysius kepada wartawan, Selasa (28/8). Dia mengatakan, besaran investasi sangat bergantung dari sifat kepemilikan, sewa atau milik sendiri.

Untuk gerai di Parung sudah mulai beroperasi sejak Juli 2012. Sedangkan untuk Sorong akan dibuka Oktober dan sisanya pada akhir tahun. Sedangkan jumlah gerai Ramayana secara keseluruhan di Indonesia sudah mencapai 111 unit.

JAKARTA―PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS), perusahaan ritel yang bergerak di bidang Department Store dan Supermarket gencar melakukan ekspansi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News