Nasabah Polisikan Bank BCA

Nasabah Polisikan Bank BCA
Nasabah Polisikan Bank BCA
MATARAM-Anggota DPRD Kabupeten Lombok Utara (KLU) Raden Nuna Abriadi melaporkan Bank BCA ke Polda NTB. Laporan itu dilayangkan karena uangnya yang tersimpan di rekening bank tersebut tiba-tiba habis.

Kejadiannya bermula ketika kartu ATM-nya tidak bisa keluar dari mesin ATM Bank BCA di SPBU Dasan Cermen, Januari lalu. Saat anggota dewan dari PDIP ini memasukkan kartu ATM, muncul di layar monitor, bahwa layanan ATM ada gangguan. Korban yang hendak mengeluarkan kartu ATM tidak bisa lagi.

Dirinya yang panik, kemudian menghubungi halo BCA sesuai nomor yang tertera di mesin ATM tersebut. Saat menelepon, dia meminta supaya rekeningnya diblokir.

Orang yang berkomunikasi dengan korban kemudian menuntun korban. Orang di balik telepon tersebut meminta nomor PIN ATM korban. Korban yang merasa yakin, langsung menyebutkan nomor pin-nya.

Merasa sudah aman, korban kemudian berangkat menuju kantor BCA di Cakranegara . Setiba di sana, korban yang sudah menyiapkan KTP dan buku rekening untuk membuka blokiran rekening dan membuat kartu ATM baru, kaget setelah melihat hasil print out, dimana rekeningnya sudah kosong.

MATARAM-Anggota DPRD Kabupeten Lombok Utara (KLU) Raden Nuna Abriadi melaporkan Bank BCA ke Polda NTB. Laporan itu dilayangkan karena uangnya yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News