NasDem Dorong Buruh Prioritaskan Dialog saat May Day

NasDem Dorong Buruh Prioritaskan Dialog saat May Day
NasDem Dorong Buruh Prioritaskan Dialog saat May Day

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) Patrice Rio Capella meminta para buruh mengedepankan dialog pada peringatan May Day yang jatuh Jumat (1/5) besok.

"Saya kira momentum hari buruh besok adalah sebuah momentum bagi buruh/pekerja untuk mengedepankan dialog dangan pemerintah baik pusat maupun daerah," katanya di gedung DPR, Jakarta, Kamis (30/4).

Dia menilai, dialog harus dikedepankan agar perekonomian nasional menjadi kuat dan kehidupan buruh tentu menjadi lebih baik."Tentunya itu diperlukan Undang-undang yang tidak memberatkan semua pihak, baik buruh maupun pengusaha, dan pemerintah. Sehingga tercipta suasana perekonomian dan investasi yang kondusif," jelasnya.

May Day di Jakarta rencananya akan diperingati buruh dengan melakukan aksi demonstrasi damai. Ribuan buruh akan berjalan kaki dari bundaran Hotel Indonesia menuju Istana Negara. (fat/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) Patrice Rio Capella meminta para buruh mengedepankan dialog pada peringatan May


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News