Nasdem-Golkar Buka Ruang Koalisi

Nasdem-Golkar Buka Ruang Koalisi
Nasdem-Golkar Buka Ruang Koalisi
JAKARTA - Partai Nasdem dan Partai Golkar saling membuka ruang melakukan koalisi. Rivalitas keras kedua bosnya, Surya Paloh dan Aburizal Bakrie, pada Munas Golkar 2009 tak membuat hubungan keduanya, baik secara pribadi maupun kepartaian, merenggang.

   

Ical termasuk di antara tokoh yang memenuhi undangan Surya Paloh melakukan buka puasa bersama di Kantor DPP Partai Nasdem. Keduanya tampak akrab pada kesempatan tersebut, Rabu (10/7). "Persahabatan saya sudah berpuluh-puluh tahun, kenapa nggak harus saling membantu?" kata Surya Paloh.

   

Saat itu, mantan kader Golkar yang kalah dari Ical "sapaan Aburizal" dalam perebutan kursi ketua umum pada Munas Golkar 2009 tersebut sempat disinggung tentang peluang partainya berkoalisi dengan Golkar pada 2014. "Kalau Ical minta bantuan, saya tentu akan siap membantu, tapi kalau tidak sanggup, ya bagaimana," ujar Surya.

   

Di tempat yang sama, Ical juga mengatakan bahwa silaturahmi secara personal antara dirinya dan Surya yang terbina selama ini bisa saja berlanjut pada silaturahmi politik. "Ada baiknya silaturahmi politik. Kami berbeda pandangan, tapi kami tetap berkawan," ucap Ical.

   

JAKARTA - Partai Nasdem dan Partai Golkar saling membuka ruang melakukan koalisi. Rivalitas keras kedua bosnya, Surya Paloh dan Aburizal Bakrie,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News