JPNN.com

Nasdem Kalbar Sudah Bulat Usung Surya Paloh jadi Ketum Lagi

Minggu, 03 November 2019 – 18:43 WIB
Nasdem Kalbar Sudah Bulat Usung Surya Paloh jadi Ketum Lagi - JPNN.com
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Nasdem akan menggelar Kongres II di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 8-11 November 2019. Dukungan kepada Surya Paloh untuk kembali memimpin Partai Nasdem terus mengalir.

Ketua DPW Partai Nasdem Kalimantan Barat Syarif Abdullah Alkadrie mengatakan mereka secara bulat mendukung Surya Paloh untuk memimpin lagi partai lima tahun ke depan. Menurut Syarif, keputusan itu sudah diambil secara bulat dalam rapat koordinasi wilayah Partai Nasdem Kalbar Oktober 2019 lalu.

Oleh karena itu, dia memastikan DPW Partai Nasdem Kalbar, DPC 14 kabupaten/kota di Kalbar solid mendukung Surya Paloh.

"Hasil rakorwil Oktober lalu kami secara bulat memintakan kesediaan Bapak Haji Surya Paloh untuk memimpin kembali,” kata Syarif, Minggu (3/11).

Dia menegaskan Partai Nasdem Kalbar tidak ada pilihan lain yang tepat, selain Surya Paloh untuk kembali memimpin partai. Dia menyatakan bahwa Surya merupakan pendiri, figur, yang telah membawa Partai Nasdem sukses.

"Kalbar solid mendukung Bapak Haji Surya Paloh untuk menjadi ketua umum Partai Nasdem lagi,” ungkapnya.

Wakil ketua Komisi V DPR itu menuturkan sosok Surya Paloh tidak bisa dilepaskan dari Partai Nasdem. Dia menegaskan struktur partai hingga tingkat ranting maupun organisasi sayap Partai Nasdem Kalbar sudah diminta meningkatkan konsolidasi untuk memuluskan Surya Paloh memimpin lima tahun ke depan. "Saya berharap ke depan Partai Nasdem semakin berjaya," tegasnya.

Dia memprediksi Paloh akan aklamasi terpilih menjadi ketua umum lagi. Hal ini mengingat sudah banyak DPW Partai Nasdem yang menyatakan mendukung Paloh.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri