Jumat, 21 Juni 2019 – 00:10 WIB

Nasdem Klaim Alami Kenaikan Suara Terbesar

Selasa, 21 Mei 2019 – 22:45 WIB
Nasdem Klaim Alami Kenaikan Suara Terbesar - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mengklaim mengalami kenaikan suara signifikan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Bahkan, partai besutan Surya Paloh itu menyatakan kenaikan suara partainya merupakan yang terbesar pada pileg kali ini.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Nasdem Johnny Gerard Plate di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (21/5), mengakui perolehan suara partainya  kali ini cukup signifikan dibanding  Pemilu 2014. Menurut dia, kenaikannya mencapai 2,33 persen dari perolehan 2014 atau 4.258.980 suara.

BACA JUGA: Zulkifli PAN Ucapkan Selamat, Sekjen NasDem Bilang Begini

“Saya kira ini kenaikan terbesar dari seluruh pemilihan umum legislatif. Saya sebagai Sekjen Nasdem, tentu bersama Ketum Nasdem Bang Surya Paloh menyampaikan terima kasih kepada rakyat Indonesia yang telah mempercayakan pada Nasdem, pada idealisme politik dan konsistensi politik yang Nasdem bangun selama ini,” papar Johnny.

Dia berterima kasih kepada seluruh kader partai. Menurut Johnny, perolehan partai merupakan kerja politik dan kegotongroyongan yang membuahkan hasil, serta menjadi awal tugas  berikutnya yang tak kalah berat dan penting.

BACA JUGA: Nasdem: Masyarakat Tidak Perlu Ikut Aksi 22 Mei

“Itu strategi politik dan proses politik yang dilakukan oleh infrastruktur Nasdem dari pusat sampai di tingkat desa,” katanya. (boy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar