NasDem Klaim Punya Senjata Rahasia untuk Menangkan Rano

NasDem Klaim Punya Senjata Rahasia untuk Menangkan Rano
Rano-Embay. Foto: Radar Banten

jpnn.com - jpnn.com - Pengurus, kader, dan simpatisan Partai Nasdem Kabupaten Lebak siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan Rano Karno (RK) dan Embay Mulya Syarief pada pemilihan gubernur (Pilgub) Banten 2017.

Bahkan, Nasdem menargetkan pasangan nomor urut dua tersebut meraup suara 70 persen dan menundukkan pasangan Wahidin Halim (WH)–Andika Hazrumy.

Anggota Fraksi Nasdem DPRD Lebak Lita Mulyati mengatakan, pasangan RK–Embay yang diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, dan PPP, sudah berpengalaman dalam memimpin Banten.

Bahkan, Rano Karno terbukti punya perhatian besar terhadap Lebak dan Pandeglang. Beberapa ruas jalan provinsi di Lebak dan Pandeglang sudah mulus.
Ruas jalan tersebut aman dan nyaman dilalui masyarakat.

“Kami bertekad untuk memenangkan RK – Embay di Lebak. Bahkan, pengurus di semua tingkatan sudah merapatkan barisan supaya RK – Embay berjaya pada 15 Februari 2017,” kata Lita kepada Radar Banten, Sabtu (7/1).

Selama beberapa bulan terakhir, katanya, anggota DPRD Lebak asal Nasdem intensif menyosialisasikan calon gubernur dan wakil gubernur RK–Embay. 

Bahkan, mereka mendatangi masyarakat hingga pelosok Lebak. Tidak hanya menyosialisasikan sosok RK–Embay, pihaknya juga menyosialisasikan program kerja pasangan tersebut.

“Masyarakat sudah banyak yang kenal Rano Karno. Apalagi, pemeran Si Doel Anak Sekolahan tersebut merupakan petahana di Banten,” ungkapnya.

 Pengurus, kader, dan simpatisan Partai Nasdem Kabupaten Lebak siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan Rano Karno (RK) dan Embay Mulya

Sumber Radar Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News