NasDem Percaya Diri Capai Target 9 Kursi di Tuba

NasDem Percaya Diri Capai Target 9 Kursi di Tuba
NasDem. Foto: dok jpnn

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Partai Nasional Demokrat (NasDem) mulai melakukan berbagai langkah agar menang di Pemilihan Legislatif pada 2019 mendatang.

Bahkan, Ketua DPD Partai NasDem Tulangbawang Rio Gunawan menargetkan partainya meraih sembilan kursi pada pesta rakyat tersebut.

"Ya, kami targetkan pada Pileg 2019 bisa meraih setidaknya 9 kursi legislatif. Jadi akan ada penambahan 5 kursi dari sekarang yang baru 4 kursi," kata Rio Gunawan seperti dilansir Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini.

Untuk bisa mewujudkan target tersebut diakuinya memang tidak mudah. Sebab itu pihaknya terus melakukan berbagai langkah konsolidasi organisasi. Salah satunya adalah menggelar rapat pantapan bakal calon legislatif (bacaleg) sekaligus rapat koordinasi (rakor) dengan seluruh pengurus DPC se Tulangbawang.

"Kegiatan kami pusatkan di Wira Garden, Bandarlampung pada Jumat (2/6) lalu yang dihadiri oleh Korwil Lampung Kakak Taufik Basari dan Wakil Ketua OKK DPW NasDem Lampung Kakak Yuria Tubarat," terangnya.

Dijelaskan mantan Ketua HIPMI Tuba itu, di dalam rakor tersebut selain menjadi ajang silaturahmi pengurus sekaligus sebagai upaya merapatkan barisan dalam menghadapi pilgub 2018 dan pileg 2019 yang sudah di depan mata.

"Di dalam rakor seluruh Bacaleg dan pengurus yang hadir berkomitmen siap memenangkan Ketua DPW NasDem Kakak Mustafa terpilih sebagai Gubernur Lampung, dan Kakak Taufik Basari lolos sebagai anggota DPR RI dari Lampung," bebernya.

Terkait langkah yang akan diambilnya sebagai Ketua DPD NasDem Tuba terpilih, dia menegaskan akan mengintensifkan komunikasi dan koordinasi dengan seluruh jajaran pengurus.

Partai Nasional Demokrat (NasDem) mulai melakukan berbagai langkah agar menang di Pemilihan Legislatif pada 2019 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News