Nasib 251 Honorer Masih Terkatung-katung

Nasib 251 Honorer Masih Terkatung-katung
Nasib 251 Honorer Masih Terkatung-katung
MEDAN-Nasib 251 tenaga honorer yang bertugas di jajaran Pemko Medan Honorer d masih terkatung-katung tidak jelas untuk bisa diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Sebab, sesuai dengan PP No.56 Tahun 2012 tentang pengangkatan pengangkatan Tenaga Honorer menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS), honorer sudah dilakukan pengangkatan pada akhir tahun 2012.

"Kata Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (Kemenpan) RI diumumkan Januari. Saat ini belum tahu hasil verifikasi berkas para honorer belum juga diberitahu Kemenpan RI. Saya tidak mengetahui apa penyebab sebenarnya honorer di Pemko Medan belum ada kejelasan nasibnya diangkat menjadi PNS," ujar Koordinator Tenaga Honorer Pemko Medan Andi Surbakti saat dikonfirmasi Sumut Pos (Grup JPNN), Rabu (2/1).

Andi mengaku kecewa dengan Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Kota Medan, khususnya Kepala BKD Kota Medan Parluhutan Hasibuan yang dinilai tidak serius memperjuangkan nasib para honorer.

MEDAN-Nasib 251 tenaga honorer yang bertugas di jajaran Pemko Medan Honorer d masih terkatung-katung tidak jelas untuk bisa diangkat menjadi Pegawai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News