Nasib Ahmadiyah Diputus Bulan Ini

Hari Ini Muhammadiyah-NU Temui Mendagri

Nasib Ahmadiyah Diputus Bulan Ini
Nasib Ahmadiyah Diputus Bulan Ini
JAKARTA – Pemerintah menargetkan pada bulan Maret ini sudah ada putusan tentang Ahmadiyah. Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi menyatakan, pihaknya terus mengumpulkan masukan dari banyak pihak dalam rangka mencari solusi permanen tentang keberadaan Ahmadiyah.

Mendagri mengatakan, sejumlah pihak telah memberi masukan ke pemerintah seperti Majelis Ulama Indonesia (MUI), Forum Umat Islam (FUI) dan Front Pembela Islam (FPI). Sejumlah ormas keagamaan lainnya juga bakal diundang Mendagri untuk member masukan.

“ Kita berharap bulan maret ini masuk semua input (masukan). Mudah-mudahan bulan ini juga sudah ada solusi,” kata Mendagri kepada wartawan di kantor Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) Kamis (3/3).

Ditanya apakah Jemaat Ahmadiyah Indonesia (JAI) juga akan diundang untuk menyampaikan masukan, Mendagri mengaku belum mengagendakannya. “ Mungkin kita undang belakangan,” katanya.

JAKARTA – Pemerintah menargetkan pada bulan Maret ini sudah ada putusan tentang Ahmadiyah. Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi menyatakan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News