Nasib Antasari Masih Menggantung

Nasib Antasari Masih Menggantung
Nasib Antasari Masih Menggantung
JAKARTA - Nasib Ketua KPK non-aktif Antasari Azhar, hingga kini masih belum jelas. Pemeriksaan lanjutan belum juga dilakukan. Seperti yang diketahui, tim pengacara Antasari mengajukan penangguhan penahanan terhadap kliennya.

"Jadi kalau masalah penangguhan penahanannya Pak Antasari sendiri, kemarin sudah kita ajukan kepada pihak penyidik," kata koordinator pengacara Antasari, Juniver Girsang, di Mapolda Metro Jaya, Selasa (19/5).

Selain meminta penangguhan penahanan, Juniver juga menjelaskan bahwa terkait pertemuan Antasari Azhar dengan Kombes Pol Wiliardi Wijard, tidak ada pembahasan apapun di antara keduanya. "Ketika itu Pak Antasari sedang berkunjung ke rumahnya Pak Sigit (pemilik koran Merdeka, Red), lalu tidak lama berselang Pak Sigit mengenalkan Pak Antasari dengan Pak Wiliardi. Setelah itu, yah, sudah tidak ada lagi pembicaraan lebih lanjut antara keduanya. Hanya sebatas perkenalan begitu saja," beber Juniver.

Terkait penangguhan surat penahanan yang telah diajukan pihaknya, kembali Juniver mengatakan bahwa sejauh ini ia belum mendapatkan surat pemberitahuan dari tim penyidik. Terlebih soal perpanjangan masa tahanan, yang sampai hari ini laporannya juga belum mereka terima. "Masalah perpanjangan penahanannya Pak Antasari, sampai sekarang kita juga belum memperolehnya dari tim penyidik," tambahnya.

JAKARTA - Nasib Ketua KPK non-aktif Antasari Azhar, hingga kini masih belum jelas. Pemeriksaan lanjutan belum juga dilakukan. Seperti yang diketahui,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News