Nasib Ballack Ditentukan Maret

Nasib Ballack Ditentukan Maret
Nasib Ballack Ditentukan Maret
MUNICH - Sejak absen di Piala Dunia 2010 lalu, status Michael Ballack di timnas Jerman penuh ketidakpastian. Meski ban kaptennya belum dicopot, tapi gelandang Bayer Leverkusen itu juga tidak pernah turun lapangan karena cedera.

Selama Ballack absen, der trainer Jerman Joachim Loew memberi kepercayaan kepada Philipp Lahm sebagai kapten. Ternyata, kepemimpinan Lahm dianggap cukup baik dan Lahm sendiri ogah bila digusur dari status barunya sebagai kapten.

Tak heran polemik siapa kapten Jerman sebenarnya sempat mengemuka. Masalahnya, kalau pun Ballack pulih dari cederanya, sulit baginya mendapat tempat di lini tengah. Sebab, ada Sami Khedira yang tampil brilian.

Ballack sendiri enggan memutuskan gantung sepatu, meski usianya sudah mencapai 34 tahun dan kerap didera cedera. Loew sendiri belum berani memberikan keputsan soal status Ballack, dia memilih menunggu hingga Maret mendatang.

MUNICH - Sejak absen di Piala Dunia 2010 lalu, status Michael Ballack di timnas Jerman penuh ketidakpastian. Meski ban kaptennya belum dicopot, tapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News