Timnas Lawan Hong Kong U-23 Sore Ini

Fokus Mantapkan Formasi, Hindari Cedera

Timnas Lawan Hong Kong U-23 Sore Ini
ARAHAN - Pelatih Alfred Riedl memberi arahan kepada pemain timnas U-23, saat masih berlatih di Jakarta beberapa waktu lalu. Foto: Charlie Lopulua/Indopos.
JAKARTA - Timnas sepak bola untuk U-23 pra-olimpiade telah bertolak ke Hong Kong kemarin pagi (8/2). Mereka bakal menantang timnas U-23 Hong Kong, dalam laga uji coba di Olimpic Village, sore ini (9/2).

Namun, tidak seperti uji coba sebelumnya, pelatih timnas Alfred Riedl melalui asistennya Wolfgang Pikal, mengatakan bahwa pihaknya tak berani berbicara kemenangan terlebih dahulu.

"Alfred bilang, yang terpenting bagi tim ini adalah untuk memantapkan tim. Memantapkan formasi 4-4-2 yang belum begitu bagus," katanya sesaat sebelum berangkat, kemarin (8/2).

Dia menegaskan bahwa hal itu bukan berarti pihaknya pesimis. Dia justru sengaja tidak ingin membebani pemain dengan target, agar permainan mereka tidak terganggu. Dengan begitu, kemampuan dan kemajuan hasil latihan tiga hari terakhir setelah uji coba lawan Pelita Jaya U-21, bisa terlihat.

JAKARTA - Timnas sepak bola untuk U-23 pra-olimpiade telah bertolak ke Hong Kong kemarin pagi (8/2). Mereka bakal menantang timnas U-23 Hong Kong,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News