Nasib Djanur di Persib Belum Jelas

Nasib Djanur di Persib Belum Jelas
Nasib Djanur di Persib Belum Jelas

jpnn.com - BANDUNG - Djadjang Nurdjaman memang sukses mengantarkan Persib Bandung menjuarai ISL 2014. Namun, masa depan Djadjang bersama tim berjuluk Maung Bandung itu belum menemui titik terang.

Pasalnya, belum ada pembicaraan dari manajemen Persib tentang kontraknya sebagai head coach. Djadjang pun mengaku belum tahu apakah akan tetap menukangi Persib atau tidak.

"Saya tidak tahu apakah lanjut atau tidak bersama Persib. Tapi, jika masih dipercaya melatih, saya ingin membenahi tim,” terang Djadjang di lama resmi Persib, Minggu (9/11).

Salah satu yang menjadi sorotan Djadjang ialah jumlah pemain yang saat ini menghuni Persib. Menurut pria yang karib disapa Djanur itu, komposisi Persib lebih sedikit dibanding tim lain.

"Keinginan untuk memenangkan lebih banyak trofi pasti ada. Tapi kami juga harus persiapkan itu. Mungkin skuat kami paling sedikit karena hanya ada 21 pemain. Jadi pasti berbenah," tegas Djanur. (jos/jpnn)

 


BANDUNG - Djadjang Nurdjaman memang sukses mengantarkan Persib Bandung menjuarai ISL 2014. Namun, masa depan Djadjang bersama tim berjuluk Maung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News