Nasib Indra Sjafri Sudah di Ujung Kaki

Nasib Indra Sjafri Sudah di Ujung Kaki
Indra Sjafri. Foto: Miftahudin/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Nasib pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri benar-benar sudah kritis. Pernyataan tegas sekaligus isyarat untuk mendepak Indra dilontarkan oleh Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi  usai menonton laga Timnas Indonesia U-23 kontra Syria U-23, Kamis (16/11) malam.

Menurut Edy, sosok Indra Sjafri telah gagal dan tak ada yang bisa membuat dia layak dipertahankan.

“Kalau menurut Anda Indra Sjafri yang seperti itu masih cocok enggak. Italia saja diganti langsung itu,” katanya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

Karena itu, momen pemanggilan Indra Sjafri untuk dievaluasi pada Selasa pekan depan, lebih berfokus kepada pembicaraan penyelesaian kerja sama. Bahkan, saat disinggung seperti di ujung tandukkah posisi Indra Sjafri sehingga perlu evaluasi khusus? Edy langsung menjawab dengan nada tegas.

"Bukan lagi di ujung tanduk, tapi di ujung kaki. Cuma nanti akan kami diskusikan dulu bagaimana konsekuensinya,” tegas pria yang juga Pangkostrad tersebut.(dkk/jpnn)


Menurut Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi, sosok Indra Sjafri telah gagal dan tak ada yang bisa membuat dia layak dipertahankan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News