PSSI Rapat Tertutup di Makostrad, Bahas Indra Sjafri?

PSSI Rapat Tertutup di Makostrad, Bahas Indra Sjafri?
Indra Sjafri. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi memanggil sejumlah pihak klub, operator kompetisi, dan anggota Exco PSSI ke kantornya di Makostrad, Jumat (10/11).

Mereka dipanggil untuk membahas perkembangan terkini mulai dari timnas sampai kompetisi. Salah satu yang dibahas, adalah terkait nasib pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri. Setelah wacana tak lagi menggunakan tenaganya menguat pada rapat Exco, Kamis (9/11), ternyata para Exco PSSI belum memberikan keputusan yang bulat.

Namun, Sekjen PSSI Ratu Tisha memastikan Indra besar kemungkinan akan dievaluasi pekan depan. "Indra akan dipanggil dan dievaluasi pekan depan," ucap Tisha singkat.

Sebelumnya, salah seorang pengurus PSSI memberikan bocoran bahwa akan ada pernyataan resmi kepada media Jumat malam nanti. "Nanti malam akan ada pernyataan resmi. Nanti akan diumumkan," kata salah satu pengurus PSSI yang minta tak disebutkan namanya, Jumat siang.

Menurut dia, rapat di Makostrad kali ini masih sama dengan hari sebelumnya yang dilakukan dalam keadaan tertutup. Bukan hanya membahas timnas, kompetisi dari Liga 1 sampai Liga 2 juga menjadi pembahasan. "Tadi juga bicara soal bagaimana nasib Liga 2 main di mana babak delapan besarnya," ungkapnya.

Saat ini, memang venue Liga 2 untuk babak delapan besar Grup Y belum jelas. Sebelumnya, Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, diplot menjadi tempat pelaksanaan laga delapan besar grup yang dihuni oleh Persebaya Surabaya, PSIS Semarang, PS Mojokerto, dan Persis Solo. (dkk/jpnn)

 


Ternyata para Exco PSSI belum memberikan keputusan yang bulat soal nasib Indra Sjafri.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News