Nasib Pemain Seleksi Persiba Ditentukan Besok

Nasib Pemain Seleksi Persiba Ditentukan Besok
Pelatih Persiba Wanderley Junior menyaksikan anak asuhnya latihan. Foto: prokal/jpg

jpnn.com, JOGJA - Persiba Balikpapan akan menggelar laga uji coba melawan Jogja Selection, Rabu (7/2) besok.

Laga tersebut dipastikan bakal jadi penentu nasib pemain yang sudah ikut seleksi bersama Persiba satu pekan terakhir di Kota Gudeg.

Arsitek Persiba Wanderley Junior menegaskan, bakal mencoret pemain yang tak mampu tampil maksimal dalam laga uji coba perdana pemusatan latihan di Jogjakarta ini. “Tentu kami akan lihat permainan mereka. Pemain yang tak memuaskan, tentu akan kami pulangkan,” katanya, kemarin (5/2).

Pemain yang lolos dari uji coba nanti, disebut Wanderley tidak langsung digaransi mendapat rekomendasi kontrak dari tim pelatih. Pasalnya, Persiba masih menyisakan satu laga uji coba melawan kontestan Liga 1, PSIS Semarang di Magelang, Sabtu (10/2) nanti.

“Jika mereka tampil bagus, kami akan rekomendasikan ke manajemen. Tapi, kami berharap mereka tunjukkan kualitasnya, sehingga seleksi bisa segera ditutup dan kami tinggal fokus ke kompetisi,” tegas arsitek asal Brasil ini.

Selain itu, Wanderley mengaku, tak ingin berlama-lama menggantung nasib pemain karena kompetisi sudah semakin dekat. Hal ini, lanjut dia, agar pemain yang nantinya tersisih masih punya waktu untuk mencari klub baru.

Sejauh ini tercatat ada beberapa nama yang masih berstatus pemain seleksi di Persiba. Mereka adalah Budiawan (gelandang), Kadek Raditya Maheswara dan Irfan Raditya (stopper), Fatulrahman dan Siswanto (bek kiri), Caitanus Ohoilulin dan Fajar Setya serta Barep Wahyudi (kiper). (*/hul/is)


Persiba Balikpapan akan menggelar laga uji coba melawan Jogja Selection, Rabu (7/2) besok.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News