Selasa, 18 Desember 2018 – 22:39 WIB

Nasib Petrovic di Arema FC Masih Teka - teki

Sabtu, 08 Desember 2018 – 00:33 WIB
Nasib Petrovic di Arema FC Masih Teka - teki - JPNN.COM

jpnn.com, MALANG - Kontrak Milan Petrovic sebagai pelatih Arema FC telah berakhir sejak 4 Desember. Tapi, belum ada sinyal manajemen klub berjuluk Singo Edan itu untuk memperpanjang kontraknya. Bahkan, tersiar kabar, mereka membidiki dua mantan pelatih yang pernah menangani klub kebanggaan Malang itu.

”Hingga saat ini (kemarin, Red) belum ada yang berbicara dengan saya. Saya pikir mereka ingin menyelesaikan pertandingan terakhir. Dan, setelah itu kita lihat hari berikutnya,” tutur Petrovic.

Tak ingin ambil pusing mengenai nasibnya bersama Arema, pelatih yang memegang lisensi UEFA Pro itu memilih fokus menyiapkan timnya untuk laga terakhir kontra Sriwijaya FC, Minggu (9/12). ”Kami punya musim yang baik, kami ingin menutup musim ini dengan kemenangan,” ucap Petrovic.

"Kalau ini menjadi pertandingan terakhir, saya ingin berikan hasil yang terbaik bagi Aremania,” imbuhnya.

Meski sudah aman dari degradasi, Petrovic mengaku enggan mengalah kepada Sriwijaya FC. Apalagi, tim tamu tengah butuh angka untuk mengamankan posisinya di Liga 1 musim depan. ”Saya ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang,” ucap Petrovic.

Ya, bersama Persela Lamongan dan Barito Putera, Arema menjadi salah satu tim tertangguh di kandang. Dari 16 laga yang telah dilakoni di Stadion Kanjuruhan, Malang, Hamka Hamzah dkk sukses meraih sepuluh kali kemenangan dan enam kali imbang. (nia/ham)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar