Nasib Roni Fatahillah Masih Belum Jelas

Nasib Roni Fatahillah Masih Belum Jelas
Bek PSMS Medan Roni Fatahillah. Foto: MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan belum ada satu pun pemain yang resmi dikontrak untuk memperkuat tim di Liga 2 2019. Sejauh ini, manajemen masih melakukan seleksi pemain amatir.

Sementara beberapa pemain profesional masih berada dalam daftar nama dan belum ada pergerakan yang berarti.

Sedangkan beberapa mantan pemain bintang Ayam Kinantan sudah memastikan langkah memperkuat klub lain. Sebut saja Rachmad Hidayat (Bhayangkara FC), Erwin Ramdani, Abdul Azis, Frets Butuan (Persib Bandung) dan Gusti Sandria (Bali United).

Pun demikian masih ada pemain potensial yang bertahan tak langsung buru-buru mengambil keputusan hijrah. Pemain tersebut adalah bek tangguh Roni Fatahillah.

Meski tak dipungkiri, namanya juga masih dalam radar klub-klub Liga 1. “Iya ada beberapa klub (yang menawar), Liga 1 sama Liga 2 bahkan ada juga tawaran main di Malaysia. Tapi masih saya pikirkan dulu, karena saya pun masih di Medan,” ujarnya kepada pojoksatu (Jawa Pos Group).

Roni bukan tanpa alasan memilih memikirkan matang-matang semua tawaran. Pasalnya, dia sedang berbahagia, lantaran sang istri sedang hamil.

“Nunggu tawaran yang benar-benar jelas sama yang diizinkan istri, karena sekarang dia lagi hamil. Dianya ingin ngekor (ikut) juga. Makanya mau nunggu yang jelas biar bisa istri ikut dibawa,” papar pria asal Bandung yang resmi mempersunting istrinya Boru Siregar sejak pertengahan Desember 2018 ini.

Roni pun menegaskan sejatinya saat ini tidak hanya butuh ketegasan dari klub-klub yang memberikan tawaran. “Mau klub Liga 2, klub Liga 1 ataupun main di luar negeri, kalau jelas ya pastinya saya ambil,” pungkas pemain yang memperkuat PSMS sejak 2017 tersebut. (nin)


PSMS Medan belum ada satu pun pemain yang resmi dikontrak untuk memperkuat tim di Liga 2 2019. Sejauh ini, manajemen masih melakukan seleksi pemain amatir.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News